Sabtu, 30 Maret 2013

obatjerawat 100% alami tradisional

Penyakit yang satu ini sebetulnya tergolong ringan. Namun, lantaran muncul di wajah, maka bagi sebagian orang terutama wanita bisa dianggap “penyakit
serius”. Jerawat juga merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang banyak
dialami kaum remaja. Penyakit ini memang bisa mengganggu penampilan dan
mengurangi rasa percaya diri. Maka dari itu, tak heran bila banyak remaja yang
berusaha melenyapkannya dari wajah mereka entah dengan menghilangkan jerawat dengan alami ataupun pergi ke dokter kulit.
46masker kentang Menghilangkan Jerawat Dengan Alami
Saat jerawat tumbuh, pasti Anda berharap noda di wajah yang mengganggu itu segera lenyap. Agar jerawat cepat kempes, tanpa perlu membeli obat yang mahal, ada tiga cara mudah yang bisa dilakukan :

  1. Aspirin
    Aspirin bukan hanya bisa digunakan untuk meredakan rasa sakit, tetapi juga mencegah jerawat menjadi parah. Ambil satu butir aspirin, hancurkan hingga halus kemudian basahi sedikit dengan air hingga kental. Tampelkan cairan kental aspirin pada jerawat selama beberapa menit, hingga kering kemudian bersihkan dengan air. Cara ini akan mengurangi kemerahan dan meredakan rasa sakitnya.
  2. Minyak zaitun
    Buatlah ramuan dengan mencampurkan 4 sendok makan garam dan 3 sendok makan minyak zaitun. Aplikasikan ramuan tersebut pada wajah menggunakan kuas atau jari-jari Anda. Biarkan selama 1-2 menit, lalu bilas dengan air hangat dan sabun.
    Lakukan perawatan ini dua atau tiga kali seminggu. Anda akan melihat perubahan nyata pada kulit wajah. Garam bisa membersihkan pori-pori dengan dengan eksfoliasi, kandungan mineralnya membuat kulit lebih sehat dan minyak zaitun bisa mengembalikan kelembaban alami kulit.
  3. Pasta gigi
    Anda harus menghadiri acara resmi esok hari, sementara jerawat terlihat menonjol. Gunakan pasta gigi pada malam hari dan biarkan kering hingga pagi hari. Pasta gigi membuat jerawat cepat kering dan menyerap minyak. Tetapi, sebaiknya cara ini tidak dilakukan jika kulit termasuk sensitif, karena dapat menyebabkan iritasi
Berikut obat tradisional cara menghilangkan bekas jerawat secara alami :
  1. Pepaya bauh pepaya matang sangat baik untuk dijadikan obat jerawat dengan cara menjadikan pepaya sebagai masker diwajah.
    Tomat pun bisa digunkan dengan untuk peyembuh dan penghialang bekas jerawat cara pengunaanya sama dengan cara poin nomer 1
    Mentimum sangat baik menghilangkan bekas jerawat dengan cara bauh mentimun di iris iris kecil lalu ditempelkan pada bagian wajah maupun punggung yang terkena jerawat selama 10 sampai 20 menit
    Jeruk Nipis bisa digunakan untuk obat jerawat dengan cara meminum jus jeruk nipis dicampur sekit gula.
    Buah Belimbing yang dihaluskan dan dicampur dengan belerang dan diolekan pada bagian yang terkena jerawat.
    Daun sirih obat penghilang jerawat yang paling ampuh dengan tehnik pengunaan daun sirih direbus dan kemudian airnya dipakai untuk cuci muka ingat diamkan sejenak tungggu sampai air daun sirih menjadi hangat barulah bisa dipakai untuk membasuh muka yang berjerawat.
    Buah Mengkudu sebagai obat jerawat dengan cara buah mengkudu matang dijadikan masker pada muka cuma buah ini tergolong buah yang baunya tidak sedap.
    Daun Teh pun sangat cocok untuk penghilang jerawat dan bekasnya dengan cara daun teh dicuci dengan air hangat lalu dilekatkan pada wajah.
    Daun jambu biji pun sangat baik untuk obat jerawat dengan cara ditumbuk lalu dijadikan masker padawajah.                                                                                                                                              Madu
    Madu memiliki kombinasi vitamin dan mineral, yang semuanya diperlukan untuk kulit mulus. Menerapkan madu dicampur dengan jus lemon pada bekas jerawat dapat membantu dalam menyingkirkan noda-noda bekas jerawat di kulit.

    Ketika dioleskan pada luka atau infeksi, hidrogen peroksida yang terkandung di dalam madu juga akan dikeluarkan ke kulit, yang bertindak sebagai antiseptik. Dilansir DermaNetNZ, hidrogen peroksida yang terbentuk ketika madu diencerkan dapat menyembuhkan luka termasuk infeksi jerawat.

     Lemon
    Lemon bertindak sebagai agen pemutih alami pada kulit. Oleskan jus lemon dengan sepotong kapas pada bekas jerawat. Ini akan mengurangi melanin dari daerah yang terkena dan memudarkan warna kulit yang menghitam. Tapi jus lemon dapat menyebabkan kulit menjadi kering, sehingga jangan lupa untuk menggunakan pelembab setelah menggunakan lemon.

     Putih telur
    Putih telur memiliki jumlah protein yang baik serta vitamin penting dan mineral lainnya yang membantu dalam menyingkirkan jerawat dan bekas jerawat, serta dalam memproduksi efek menguntungkan pada keseluruhan kulit.

    Kunyit
    Kandungan zat pewarna kuning (curcumin) pada kunyit diyakini memiliki sifat anti-inflamasi (anti-peradangan), antiseptik, dan pengeringan, yang semuanya dapat membantu mengobati jerawat.

    Anti-inflamasi bila diterapkan secara topikal, dapat membantu mengurangi kemerahan dan iritasi yang terkait dengan jerawat. Sementara antiseptik membantu membersihkan kulit dari kotoran yang menyebabkan jerawat.
Dari 10 Jenis Obat Tradisional Jerawat dan Bekas Jerawat silahkan anda pilih yang mana menurut anda cocok denngan selera anda berikut tambahan tips dari dara daeng.com untuk mencegah timbulnya jerawat secara berulang
  • Anda harus secara rutinitas membersikan wajah secara berkala agar debu dan kotoran tidak menempel
    Meminum air putih paling sedikit delapan gelas air sehari semalam 24 Jam
    Jangan kebanyakan begadang beristerahatlah dengan cukup
    Jangan mengunakan kosmetik yang berlebihan khusunya bagi kaum wanita
    Hindarilah memencet jerawat atau mengaruknya jika timbul rasa gatal karna akan berakibat fatal dapat menimbulkan iritasi dan bisa mempercepat bertambahnya jerawat.
    Yakinkan dan dan percaya atas kehendak Allah obat tradisional jerawat yang anda pakai bisa menyembuhkan dan menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat pada diri anda secara permanent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar